Jemaah Haji Jabar 17.666 Orang

Ace Hasan Datangi Kemenag Jabar untuk Pastikan Pelayanan Jemaah Haji Maksimal

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPR RI, Ace Hasan Syadzily dan Rombongan Datangi Kemenag Jabar.

Opininews.com,  Bandung - Untuk memastikan pelayanan terbaik penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji tahun ini, Komisi VIII DPR-RI dipimpin Tubagus Ace Hasan Syadzily, Selasa (24/5/2022) mendatangi Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat.

Kehadiran Tubagus Ace Hasan Syadzily dan rombongan diterima langsung Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Ajam Mustajam, dan jajaran.

“Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Prov Jawa Barat ini dalam rangka memastikan bagaimana pelayanan dan langkah yang akan dilakukan guna memberikan pelayanan ibadah haji tahun ini yang baik dan maksimal,” kata Ace Hasan kepada www.opininews.com.

Dalam kunjungan tersebut selain membahas persiapan penyelenggaraan Haji tahun 2022 dari Jawa Barat juga meminta agar layanan terbaik bagi jamaah, terutama menjelang persiapan keberangkatan yang akan dipusatkan di Asrama Haji Bekasi, Jawa Barat.

“Jawa Barat tahun ini mengirimkan kuota sebesar 17.666 Calon jemaah Haji. Alhamdulillah hingga saat ini sebanyak 17.155 jemaah telah melunasinya,” sambung Ace Hasan.

Kata Ace, Jabar merupakan pengirim terbesar Jemaah Haji di Indonesia, karena itu perlu persiapan yang ekstra agar seluruh jamaah bisa terlayani dengan baik.

“Tidak boleh ada calon jemaah Haji yang tidak terlayani dengan baik, terutama dalam aspek layanan kesehatan, karena saat ini masih pandemi Covid-19,” tegas  Ace.

 ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Selama Tahun 2024 Bupati Salurkan Bantuan 207,2 Ton Beraa, 10.881 Liter Minyak Goreng dan 15,3 Ton Daging Sapi
Sosok Kang DS di Mata Ki Dalang Dadan Sunandar
Perumda Air Minum Tirta Raharja raih TOP BUMD Award 2024 "Bintang 5"
Akhmad Djohara: Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional Dari Menteri PAN/RB
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan