Dua Anggota DPR RI Nilai Kinerja Bedas

Kondisi Pemerintah Kabupaten Bandung Kata Cucun dan Anang

foto

Saufat Endrawan

Anang Susanto dan Cucun Ahmad Syamsurijal Nilai Kinerja Bupati Bandung

Opininews.com, Bandung --Dua Politikus Senior dari Partai Golkar dan PKB yang keduanya tengah duduk di Kursi DPR RI memberikan respon yang yang positif terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Bandung Bedas, yang dinahkodai Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Kedua Anggota DPR RI tersebut yang memberikan respon positif terhadap kinerja Pemerintahan Kabupaten Bandung yang Bedas adalah, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P dari fraksi PKB dan Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si.

Seperti yang dituturkan Cucun Ahmad Syamsurijal Anggota DPR RI dari Dapil 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kepada www.opininews.com, bahwa Kabupaten Bandung dengan visi misi Bedas telah memberikan kemajuan baik dari segi pengembangan keagamaan juga muatan lokal.

"Pengambangan Budaya Lokal, perbaikan sarana dan prasarana ibadah serta pemberian insentif guru ngaji, merupakan program yang sangat bagus untuk memberikan kesejahteraan kepada para guru ngaji yang terkadang selalu terabaikan dan terlupakan baik oleh pemerintah maupun para orang tua," jelas Cucun.

Sementara itu Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Anang Susanto mengakui sangat memberikan apresiasi terhadap Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna dengan Visi Misinya Bedas. Karena dengan Bedas, akan memperbaiki jalan terutama jalan menuju objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung serta membangun dan memperbaiki jembatan yang rusak.

Selama kepemimpinan Bupati Bandung, Dadang Supriatna, jelas Anang, banyak objek wisata yang telah diresmikannya diantarannya objek wisata yang ada di Pangalengan, Serta Objek Wisata Jembatan Gantung Rengganis di Rancabali.

"Dengan diresmikan objek wisata baru di Kabupaten Bandung selain akan meningkatkan pajak bagi Kabupaten Bandung juga akan menciptakan lowongan kerja baru serta meningkatkan pemasukan bagi KUKM Kabupaten Bandung dan akhirnya kesejahteraan warga semakin meningkat dan jumlah rakyat miskin semakin berkurang," jelas Anang.

Tidak hanya itu, lanjut Anang, dengan dibentuknya desa wisata akan semakin meningkatkan jumlah desa yang mampu berdiri sendiri, dengan mengkedepankan peningkatan sumber pemasukan desa dari hasil sumber daya alam di bidang wisata, hasil bumi serta hasil kreativitas warga setempat.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anjangsana Kombes Pol Kusworo Wibowo Beri Semangat dan Motivasi Anggota yang Sakit
Polresta Bandung Gelar Lomba Lari 5 KM Sambut HUT Bhayangkara ke-76
Bupati Bandung dan Istri Terbang Ke Mekah Untuk Ibadah Haji
Anang Susanto Serahkan Usulan Prioritas Pembangunan Kab. Bandung kepada Menteri PUPR