Pagelaran Wayang dan Sambutan Bupati Disaksikan Jutaan Warga Dunia

Dadang Supriatna Sosialisasikan Program Kerja 2023 di Momentum Pergantian Tahun Baru

foto

Saufat Endrawan

Sambutan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si disaksikan Jutaan Warga Dunia

Opininews.com, Bandung -- Menyambut pergantian tahun baru tahun 2022 ke tahun 2023 tingkat Kabupaten Bandung tanpa suara terompet dan kembang api.

Ratusan ribu masyarakat Kabupaten Bandung yang menanti pergantian tahun baru di Doom Soreang, Sabtu (31/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023) fokus menyaksikan pagelaran wayang golek semalam hingga dinihari  dengan Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya.

Tidak hanya itu, disela pagelaran wayang golek ini, Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si juga Mensosialisasikan program kerja Kabupaten Bandung Bedas tahun 2023 dan apa yang telah dilakukan program kerja Bedas pada tahun 2022.

Program Kerja Bedas pada tahun 2023, kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna akan fokus diantaranya memberikan kesempatan pekerjaan kepada yang belum bekerja, memberikan. pinjaman modal bergulir tanpa anggunan dan bunga, serta memberikan insentif kepada guru ngaji, juga berikan bantuan modal kepada para petani dan membebaskan pembayaran PBB kepada para petani yang tanah pertaniannya menjadi lahan abdi.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bandung, Yudi Abdurahman kepada www.opininews.com, Minggu (1/2/2023) dinihari mengatakan, pagelaran wayang dan sambutan Pak Bupati Bandung tidak hanya disaksikan oleh masyarakat kabupaten Bandung saja. Namun juga oleh masyarakat dunia.

"Ratusan ribu mungkin sudah jutaan pasang mata yang menyaksikan langsung pagelaran wayang ini dan sambutan Pak Bupati Bandung, karena kami melakukan siaran langsung melalui live streming," kata Yudi.

Bupati Bandung hadir dalam pergantian tahun baru ini didampingi istri tercinta, Sekda, H. Cakra Amiyana, Forkopimda, para Assisten diantarannya, H. Marlan, Para Kadis dan Kaban, diantarannya H. Tata Irawan, H. Imam Irianto, Hilman, Kasatpol PP, Kadis LH, Bapenda, Dispora, Perwakilan Perumda Air Minum Tirta Raharja, BPR Kerta Rahararja, Camat Cangkuang, serta Camat Soreang serta masih banyak lainnya.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna juga sempat mengabstain para kepala OPD karena sebagian tidak hadir. (SE)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Sesuai Arahan Mendagri Bupati Batalkan Posisi Ratusan Pejabat yang Dilantik Tanggal 22 Meret 2024
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Warga Keluhkan Kemacetan Depan Desa Soreang