Youth Bedas Creative akan Jadi Mitra Kerja Bupati Bandung

Bupati Bandung Dukung Usulan Youth Bedas Creative untuk Menyulap Lapangan Upakarti jadi Ruang Publik yang Refresentatif

foto

Saufat Endrawan

Youth Bedas Creative akan Jadi Mitra Kerja Bupati Bandung Dalam Menata Kota

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Dinas PUTR Kabupaten Bandung akan melibatkan pengusaha kontraktor asal Kabupaten Bandung serta melibatkan generasi muda dalam setiap pembangunan.

Hal ini terungkap saat Bupati dan Kadis PUTR Kabupaten Bandung melakukan pertemuan dengan Jajaran Pengurus Youth Bedas Creative di Ruang Rapat Bupati Bandung, Kamis (4/5).

Dalam pertemuan ini, Jajaran Pengurus Youth Bedas Creative yang dipimpin Ketuanya Pitra Lingga menyampaikan aspirasi untuk melakukan perbaikan dan mempercantik Lapangan Upakarti yang nantinya akan dijadikan sebagai ruang publik yang refresentatif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Menyikapi hal ini, Bupati Bandung, Dr. H.M Dadang Supriatna kepada www.opininews.com menyatakan menyambut baik atas usulan tersebut.

"Saya sangat mendukung usulan dari Youth Bedas Creative. Memang Lapangan Upakarti mempunyai nilai historis bagi keberadaan Pemkab Bandung. Apabila dapat terealisasi usulan tersebut, tentunya tidak akan terakomodir melalui APBD karena APBD 2022 - 20223 sudah berjalan. Saya akan mencari peluang lain diluar APBD bisa saja melalui CSR," jelas Bupati Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang