Dadang Supriatna jalankan Program Bantuan Bahan Pangan kepada Warga

Selama Tahun 2024 Bupati Salurkan Bantuan 207,2 Ton Beraa, 10.881 Liter Minyak Goreng dan 15,3 Ton Daging Sapi

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Salurkan Bantuan Pangan kepada Masyarakat

Opininews.com, Bandung – Selama tahun 2024, Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si telah menyalurkan sebanyak 207,2 ton beras, 10.881 liter minyak goreng dan 15,3 ton daging sapi kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan yang dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini, dalam rangka penyaluran bantuan bahan pangan bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang membutuhkan demi meringankan beban hidup warga disaat naiknya harga bahan pangan atau sembako.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (29/2) malam menyatakan, bantuan bahan pangan yang telah di salurkan di antaranya kepada 1.881 orang  pengendara ojeg pangkalan, masing-masing mendapatkan 5 Kg beras dan satu liter minyak goreng. Kepada 15.000 budayawan, masing-masing mendapatkan 5 Kg beras dan satu liter minyak goreng serta kepada 15.766 guru ngaji, masing-masing mendapatkan 5 Kg beras dan 500 gram daging sapi.

“Bantuan ini kami bagikan kepada pengendara ojeg pangkalan, budayawan dan guru ngaji tersebar di wilayah Kabupaten Bandung. Ini bukti bahwa Kabupaten Bandung peduli kepada masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan pangan,” ungkap Dadang Supriatna.

Dadang juga menuturkan, program ini ke depan akan lebih banyak dan dapat dirasakan oleh berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mak Nisah Terharu dan Teteskan Air Mata Saat Tri Adhianto Saur di Rumahnya
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Sesuai Arahan Mendagri Bupati Batalkan Posisi Ratusan Pejabat yang Dilantik Tanggal 22 Meret 2024
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang