Kusworo Wibowo Dampingi Bey Kunjungi Posko Terpadu

Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung

foto

Saufat Endrawan

Kapolresta Bandung Dampingi Pj Gubernur Jabar tinjau Pos Terpadu Cileunyi Ops Ketupat Lodaya 2024

Opininews.com, Bandung -- Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin  kunjungan ke Pos Terpadu Cileunyi Ops Ketupat Lodaya 2024.

Kunjungan tersebut untuk pengecekan dan kesiapan personil yang bertugas dilapangan.

Kunjungan tersebut Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin disambut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo di dampingi Ka Pos terpadu Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto dan Wakapolsek Cileunyi AKP Saep Balya, SH.

Bey kepada www.opininews.com, Sabtu (6/4l mengatakan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat dalam menjaga kelancaran arus mudik.

Menurutnya, Pemerintah Jawa Barat selalu melakukan berbagai kesiapan demi tertibnya lalu lintas pada saat arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah di Jawa Barat.

"Kami  dari Pemprov Jabar meninjau Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 dalam pengecheckan kesiapan personil dilapangan untuk arus mudik dan balik lebaran tahun 2024," kata Bey.

Dijelaskan Pj Gubernur, Posko ini merupakan posko yang menjadi solusi terdepan dan bermanfaat bagi para pemudik yang akan membutuhkan bantuan pertolongan saat di jalan.

"Disini fasilitasnya lengkap mulai dari informasi tentang jalur alternatif, fasilitas istirahat, serta bantuan darurat," ucapnya.

Dengan bentuk dukungan dan pengawasan langsung dari pemerintah, lanjut Bey, diharapkan arus mudik tahun ini dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pemudik.

Selain itu, kata dia, personil yang bertugas di lapangan agar selalu waspada serta berhati-hati dalam melaksanakan tugas agar selalu diantisipasi pada saat puncak arus mudik.

"Harapan saya agar di tingkatkan kembali patroli malam di wilayah yang berpotensi rawan kriminalitas, jaga integritas TNI Polri dan instansi terkait," tuturnya.

Pada waktu yang sama, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur Jabar dan rombongan ke Pos Terpadu Cileunyi.

"Tujuan dalam kunjungan Pj Gubernur, salah satunya adalah melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan piket Pos Terpadu Cileunyi," tutupnya.

Ditegaskan Kusworo, dirinya akan selalu berusaha berbuat yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan pemudik melintasi wilayah hukum Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang