Skyscraper
Skyscraper

DS Balon Bupati Bandung Yang Direkomendasikan NU Kab. Bandung

Dadang Supriatna Semakin Percaya diri Setalah Dapat Dukungan NU Kab. Bandung

foto

Opininews.com, Bandung - Anggota DPRD Jabar yang juga Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, dari Partai Golkar, mernjadi Balon Bupati Bandung Periode 2020 2025 yang telah mendapatkan restu dari penguruan Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung.

Dan rencananya pegurus NU kabupaten Bandung akan menyelenggarakan Dialog Visi – Misi & Program bersama Bakal Calon Bupati Bandung yang akan diusung Pengurus NU Kabupaten Bandung, diantarannya, H. Dadang Supriatna yang  dikenal dengan panggilan,  Kang DS, Minggu.

Dukungan NU Kabupaten Bandung kepada Bakal Calon Bupati Bandung periode 2020 -2025 kepada HM. Dadang Supriatna S. Ip, M. Si tersebut berdasar pada Surat Dukungan PCNU Kab. Bandung No. 0349/PC.BDG/A.II/II/2020 Tertanggal 07 Pebruari 2020.

Berdasar pada surat dukungan tersebut HM. Dadang Supriatna S. Ip. M. Si telah membuat dan menandatangani Fakta Integritas dan secara resmi kang DS ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati Bandung periode 2020 -2025 yang mendapatkan dukungan warga NU kab. Bandung.

Balon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, Sabtu, mengatakan, bahwa dirinya siap untuk memaparkan visi dan misinya di hadapan pengurus NU Kabupaten Bandung.

"Dukungan sebuah amanah, yang harus saya jaga dan harus saya emban hingga pertanggungjawaban dunia akherat.Dan dengan dukungan ini, menjadi motivasi dan tenaga daya untuk semakin serius dan memantapkan diri untuk berjuang dalam oerhelatan Pilkada Kabuoaten Bandung 2020 mendatang,' tegas DS

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tiga Warga Kab. Bandung Positif Terpapar Virus Corona
Inilah Dua Warga AS Diduga Bawa Virus Corona ke Wuhan Cina
Wakil Wali Kota Bandung Positif Terpapar Virus Corona
Pengurus Hipmi Kab. Bandung Belum di Tes Covid - 19 Padahal Hadir di Musda Hipmi di Karawang
Balon Bupati Bandung KDI Negatif Hasil Rapid Test Covid - 19