Bupati Bandung Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar

Sukses Piala Dunia U-17 Kadispora Terima Penghargaan dari Pemerintah Jawa Barat

foto

Saufat Endrawan

Mewakili Bupati Bandung, Kadispora Terima Penghargaan dari Pemprov Jabar atas Dukungan dan Kontribusinya pada Piala Dunia FIFA U-17

Opininews. com, Bandung -- Bupati Bandung, Dadang Supriatna atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung mendapat Penghargaan dari Pemerintah Jawa Barat.

Penghargaan tersebut berupa Penghargaan atas Dukungan Kontribusinya pada FIFA U-17 Word Cup Indonesia 2023 di Wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan ini diserahkan Pejabat Gubernur Jabar, Bey Triadi Mocmudin diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Kawaludin didampingi Sekretaris Dispora, Ating Rochyadi, Aspemkesra, Ruli Hadiana serta Pengelola Stadion si Jalak Harupat.

Penyerahan penghargaan ini di laksanakan di Malam Apresiasi Piala Dunia Sepakbola U-17/ 2023, si SOR Arcamanik, Kota Bandung, tanggal 19 Desember 2023.

Kadispora Kabupaten Bandung, Kawaludin, kepada www.opininews.com, mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Jawa Barat, atas suksesnya Pak Bupati Bandung, mengerahkan seluruh kekuatan yang ada untuk menyukseskan  digelarnya Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat.

"Selain sukses menggelar Piala Dunia U-17, dimasa kepemimpinan Pak Bupati Bandung, Dadang Supriatna Stadion si Jalak Harupat juga sukses menjadi venue even nasional dan internasional lainnya  diantaranya Event Nasional Kormi, " ungkap Kawaludin.

Kawaludin juga menegaskan sesuai arahan Pak Bupati, Stadion si Jalak Harupat akan mempertahankan citra sebagai stadion berstandar internasional.

"Aturan yang akan digunakan di Stadion si Jalak Harupat adalah aturan Internasional, " tegas Kawaludin.

( Saufat Endrawan/Adv )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024