Yan Sibian Berdedikasi Tinggi Dibidang Pendidikan

Bupati Dadang Supriatna Hadiri Pemakaman Almarhum Yan Sibian

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung dan Ketua NasDem Kab. Bandung hadiri Pemakaman Jenazah H. Yan Sibian di Tenjolaya, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Rabu (7/9)

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si hadiri pemakaman jenazah adik kandung mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang kini menjabat Ketua DPD NasDem, Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, M.Si.

Drs. H. Yan Sibian, adik Kandung Agus Yasmin dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Tenjolaya, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Rabu (7/9) pagi.

Almarhum anak ketiga dari Orang tua Almarhum H. Yuyun Yunani Syahroni dan Hj. Uswatun Hasanah.

Yan Sibian semasa hidupnya aktif sebagai Ketua Yayasan Mathaul Anwar Palgenep Margahayu, Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna saat memberikan sambutan menyatakan  Almarhum adalah sahabat yang baik, berdedikasi tinggi dalam dunia pendidikan.

"Pertemuan terakhir dengan almarhum, almarhum mengatakan Alhamdulilah Pak Bupati Yayasan Mathaul Anwar kini sudah beres renovasi dan sudah semakin berkembang, " ucap Bupati Bandung dihadapan ratusan keluarga dan sahabat yang menghadiri pemakaman.

Almarhum dimasa pensiunnya bercita-cita ingin mengabdikan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai NasDem.

Namun cita-cita tersebut tidak tercapai, Alloh SWT berkehendak lain, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Duka di Pesantren Palgenep Margahayu, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, Selasa (6/9).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Fokus Tingkatkan Jenjang Pendidikan Masyarakat Kabupaten Bandung