Agung Podomoro Land dukung Program Bupati Dibidang Pendidikan

Bupati Bandung dan Pimpinan Agung Podomoro Park Letakan Batu Pertama Pembangunan Sokolah Al Azhar

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Pimpinan Agung Podomoro Land, Ketua Yayasan Al Azhar Letakan Batu Pertama Ground Breaking Pembangunan Sekolah Al Azhar di Podomoro Park, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (1/7)

Opininews.com, Bandung --- Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.ip, M.Si didampingi Pimpinan Agung Podomoro Land, Nur Indra Jaya, serta Ketua Yayasan Al Azhar letakan batu pertama Ground Breaking Pembangunan Sekolah Al Azhar di Komplek Perumahan Podomoro Park, Bojongsong, Kabupaten Bandung, Selasa (1/8) siang,

Nur Indra jaya dalam sambutannya mengatakan, pembangunan sekolah Al Azhar ini untuk memenuhi kebutuhan ruang sekolah baik bagi warga perumahan maupun warga sekitarnya.

"Ini juga salahsatu dukungan kami kepada program kerja Pak Bupati Bandung, untuk menambah ruang kelas agar tingkat pendidikan di Kabupaten Bandung semakin meningkat," ujarnya,

Bupati Bandung, Dr. H.M,  Dadang Supriatna kepada www.opininews,com, usai peletakan batu pertama, Selasa (1/8) mengakui berikan apresiasi kepada pihak Agung Podomoro Land juga Yayasan Al Azhar yang telah bekerjasama dengan pihak Pemkab Bandung untuk mendirikan sekolah Islam,k ini menandakan jumlah ruang kelas di Kabupaten Bandung bertambah dan akan meningkatkan jumlah siswa yang akan bersepat kolah.

Dadang Supriatna juga berjanji akan mempercepat proses perizinan selama dari segi persayaratan sudah ditempuh. "Insya Alloh dalam dalam 14 hari kerja, izin sudah bisa diselesaikan," tandasnya.

Indra juga menambahkan, berharap pembanguan akan selesai selama satu tahun dan rencana akan diresmikan pembangunan pada tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya akan membangun sekolah, naman juga akan membangun menjid megah dengan kafasitas jemaah mencapai seribu orang.

Hadir pada kegiatan ini, pimpinan dan direksi Agung Podomoro Land, Camat Bojongsoang Bojongsong, Kepala Dinas Pendidikan, Kadis PUTR serta puluhan undangan lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya