Kang Deding Ishak dan Istri Bebas Virus Corona

Balon Bupati Bandung KDI Negatif Hasil Rapid Test Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Hasil Rapid Test Covid - 19 Kang Deding Ishak (KDI) dan Istri Terbebas Virus Corona

Opininews.com, Bandung -- Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 dari Partai Golkar, Kang Deding Ishak (KDI) dan Istri Ny. Yani Deding dinyatakan negatif, usai mengikuti Rapid Test Covid - 19 di Sekretariat DPP Golkar, Jakarta, Selasa (7/4/2020).

Rapid Tes Covid - 19 ini dilakukan oleh DPP Golkar, kepada para kader Partai Golkar mulai tingkat DPP sampai DPD provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, terutama kepada para balon bupati dan walikota serta balon wakil bupati dan walikota se Indonesia.

“Alhamdulilah berkat doa keluarga dan seluruh warga Kabupaten Bandung, saya dan istri dinyatakan negatif, pada Rapid Test Covid-1," aku Kang Deding Ishak kepada www.opininews.com.

Dengan hasil negatif dan bebas dari penularan virus corona, maka dirinya dapat leluasa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan  para pendukungnya dan tim  untuk membahas persiapan dalam pencalonanya menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Diakui KDI yang juga mantan Anggota DPR RI,test  ini merupakan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto dan jajaran DPP dalam pencegahan virus corona di Indonesia.

"Pak Ketua DPP Golkra juga berharap para kader Partai Golkar di Indonesia untuk sama-sama melaksanakan Rapid Test. Agar dapat terdeteksi sebelum menjadi positif," jelas KDI.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Dadang Supriatna Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Putusan MK