Cucun Ahmad Syamsurijal Reses Dialog Bersama MWC NU se Dapil 5

Cucun A Syamsurijal: F-PKB DPRI Sangat Peduli Keberadaan Pondok Pesantren di Tanah Air

foto

Saufat Endrawan

H. Cucun A Syamsurijal Reses Berdialog Dengan Pengurus MWC NU Se Dapil 5 Kabupaten Bandung, di Graha Alif, Selokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jumat (7/8). (foto/www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung --- Perjuangan Pondok Pesantren tidak bisa dilupakan dalam perjuangan bangsa ini. Jadi sudah saatnya pemerintah memperhatikan nasib dan keberadaan pondok pesantren di tanah air.

Hal ini ditegaskan Ketua Fraksi PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.AP saat menggelar Reses DPR RI Masa Persidangan Ke - IV Tahun Sidang 2019 - 2020 di Graha Alif, Selokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jumat (7/8).  

Dalam  reses ini, sekaligus menggelar dialog bersama MWC MUI se Dapil 5.

Dalam reses ini, Cucun juga memberlakukan standar kesehatan Covid - 19. Setiap undangan reses yang jumlahnya ratusan, diwajibkan menggunakan masker dan harus dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, agar tidak terjadi claster baru penyebaran Virus Corona.

"Fraksi PKB di DPR RI salahsatu fraksi yang serius memperjuangkan nasib pondok pesantren di tanah air. Dan Alhamdulilah UU Pondok Pesantren dalam waktu dekat sudah dapat diraalisasikan," jelas Anggota Komisi III, DPR RI dari Dapil 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Cucun Ahmad Syamsurijal. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games