Teh Nia Dapat Izin dan Restu dari Kedua Orang Tua dan Suami

Doa dan Restu Kedua Orang Tua dan Suami Menjadi Teh Nia Semakin Siap Menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Teh Nia Minta Restu dan Doa Dari Ayah Tercinta Kolonel (Purn) H. Obar Sobarna, S.Ip. (www.opininews.com/saufat endrawan)

opininews.com, Bandung - Doa kedua orang tua, dan suami merupakan segala-galanya untuk mendapatkan Ridho Alloh S.W.T dalam menjalankan segala kegiatan yang akan dilakukan.

Hal ini dikatakan Hj. Kurnia Agustina kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (5/9).

Hj Kurnia Agustina ( Teh Nia ) mengakui, saat ini tengah mencalonkan Bupati Bandung dan sudah mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bandung bersama Wakilnya, Usman Sayogi.

"Sebesar apapun harapan saya, seluas apapun langkah untuk menuju puncak pemilihan Bupati Bandung. Namun tetap, saya harus meminta izin kepada kedua orang tua serta suami yang selalu mendampingi saya dalam suka dan duka. Dan Alhamdulilah, saya melangkahkan kaki menuju perhelatan pencalonan Bupati Bandung, 9 Desember mendatang telah mendapat restu, izin dan doa dari beliau beliau yang telah melahirkan saya, membesarkan dan melindungi serta mendoakan saya," tutur Teh Nia.

Teh Nia Merupakan Putri dari Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung dan Mantan Bupati Bandung, Kolonel (Purn) H. Obar Sobarna, S.Ip.

Teh Nia selain piawai dalam berbahasa Inggris juga mampu berbahasa Francis.

Sehingga dalam berinteraksi dengan tamu dari berbagai negara ke Pemkab Bandung dapat menjadi peterjemah suaminya yang kini menjabat Bupati Bandung, H.M. Dadang M Naser, M.Ipol. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang