Dua Jabatan Besar Disandang, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Terpilih jadi Wakil Ketua DPW PKB Jabar

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna terpilih Jadi Wakil Ketua DPW PKB Jabar

Opininews.com, Bandung - Kader Golkar Kabupaten Bandung kini berkabung, karena kehilangan kader terbaiknya, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Dadang Supriatna, Mantan Kader Golkar terbaik, Mantan Kades Tegalluar, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan terakhir Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar dan kini terpilih menjadi Bupati Bandung periode 2021 - 2026 sudah 100 persen berbaju hijau PKB dan meninggalkan Partai Golkar yang telah memandang sebelah mata saat pelaksanaan Pilkada Kabupaten.

Saat ini seluruh tatapan kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bandung dengan dua mata setelah melihat kesuksesan Dadang Supriatna dengan kendaraan PKB dan Sahrul Gunawan dati NasDem berhasil menaklukan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar Nia - Usman pada Pilkada, 9 Desember 2020.

Pada Bulan Maret 2021, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan akan dilantik menjadi Bupati Bandung dan Wakil Bupati periode 2021 - 2026.

Dan Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna terpilih sebagai Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat 2021-2026.

Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (20/1/2021) mengatakan, biarlah beberapa gelintir orang menilai saya kecil dan tidak ada apa-apanya.

"Namun yang penting saya bisa besar dan dapat bermanfaat bagi jutaan masyarakat Kabupaten Bandung. Dengan terpilihnya menjadi Wakil Ketua DPW PKB Jabar periode 2021-2026 ini sebuah penghargaan dan amanah yang harus dijaga," tegas Mantan Kades Tegalluar. Dadang mengaskan, harus bekerja maksimal.

"Dimanapun saya berada, maka disitulah saya harus bekerja serius," jelas Dadang Supriatna pemimpin besar Kabupaten Bandung.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang