Dadang Supriatna Ajak Masyarakat Empati kepada Warga Kurang Mampu

Dadang Supriatna Imbau Tidak Kirim Karangan Bunga Pada Pelantikannya Menjadi Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Terpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Imbau Warga Jangan Kirim Karangan Bunga Daat Dirinya Dilantik Jadi Bupati Bandung bersama Wakilna H. Sahrul Gunawan, SE, Senin (26/4/2021) mendatang.

Opininews.com, Bandung - Bupati BandungTerpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si  imbau tidak  kirim Karangan Bunga Pada Pelantikan Dirinya menjadi Bupati Bandung terpilih, Senin (26/4/2021).

Imbauan tersebut telah disebar secara terulis oleh  Dadang Supriatna  untuk tidak mengirimkan karangan bunga ucapan selamaat atas pelantikan dirinya bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan, di Gedung Sate Senin Lusa.

Menurut Bupati Bandung terpilih, H. Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (24/4/20211) mengatakan,  pelantikan sejatinya bukanlah momentum untuk bereuforia.

"Pelantikan ini adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan warganya," ucap Dadang Supriatna.

Di tengah situasi prihatin karena Pandemi Covid-19 ini, dirinya mengimbau untuk tidak mengirimkan karangan bunga, pada prosesi pelantikan Senin Lusa.

"Saya mengajak untuk berempati kepada saudara- saudara kita yang terkena imbas pandemi, dengan cara mengganti karangan bunga tersebut dengan memasang spanduk yang tentu lebih murah atau cukup mengucapkan selamat melalui unggahan di media sosial," imbuh Dadang.

Jangan sampai, kata Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, tumpukan karangan bunga akan jadi masalah baru, yang harus susah payah dibuang oleh petugas. Anggaran yang ada menurutnya akan lebih bermanfaat jika dialokasikan untuk pembagian sembako atau memberikan takjil shaum Ramadan untuk kaum dhuafa, anak yatim piatu di sekitar lingkungannya masing-masing.

"Inilah cara yang lebih indah untuk mengekspresikan rasa cinta kita pada Kabupaten Bandung. Teriring doa semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan melindungi segenap langkah dan perjuangan kita semua," tandas Bupati Bandung terpilih. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games