Kapolda Jabar Konsentrasi Terhadap Keamanan dan Pembangunan Kab. Bandung Kedepan

Dua Sahabat Lama Kapolda Jabar dan Bupati Bandung Terpilih saling Bertemu Bahas Kabupaten Bandung Kedepan

foto

Saufat Endrawan

Kapolda Jabar dan Bupati Bandung Terpilih Reunian Antar Sahabat Lama Bahas Pembangunan Keamanan dan Pembangunan Kabupaten Bandung Kedepan

Opininews.com, Bandung -- Dua sahabat lama, Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si dan Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si bertemu untuk silaturahmi.

Dadang Supriatna bersahabat lama dengan Kapolda Jabar, saat Kapolda Jabar masih menjabat Kapolres Bandung dan Dadang Supriatna masih menjabat Kepala Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang juga menjabat Ketua KNPI Kabupaten Bandung sekitar rahun 2007 - 2009.

Dalam silaturahim kemarin dengan Kapolda Jabar, jelang pelantikan Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung membahas kenangan lama saat membangun Kabupaten Bandung dan membahas pembangunan Kabupaten Bandung kedepan.

"Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, sangat konsentrasi terhadap pembangunan dan keamanan di Wilayah Kabupaten Bandung, karena beliau juga telah menjadi Warga Kabupaten Bandung," ungkap Dadang Supriatna.

Disela-sela pertemuan dua sahabat, juga  membicarakan kenangan pada waktu Dadang  jadi kepala Desa Tegalluar dan Ketua KNPI Kabupaten Bandung dan Beliau pada saat itu menjadi Kapolres Bandung sekitar tahun 2007 - 2009.

"Alhamdulillah banyak pembahasan tentang bagaimana pembangunan ke depan khususnya di Kabupaten Bandung, karena beliau juga sebagai warga Kabupaten Bandung sampai saat ini. Semoga sehat selalu dan Sukses Pa Kapoldaku," tukas Dadang Supriatna yang akan dilantik menjadi Bupati Bandung 2020 - 2025, Senin (26/4/2021). ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kampung Tangguh Lintas Agama Dicanangkan di Jakarta
Bukti Nyata Bupati Bandung Lakukan Normalisasi Sungai Citarik
Dedi Supriadi: KADIN Siap Menjadi Mitra Pemerintah Kabupaten Bandung
Ahmad Najib Qodratullah: Berharap Kepada Bupati Untuk Pertahankan Program yang Sudah Baik
Dadang Supriatna Tak Berharap Banyak Karangan Bunga Saat Dilantik Jadi Bupati Bandung Depinitif Tanggal 26 April 2021