Pesan Bupati Dadang Supriatna Dari Madinah Kepada Warganya

Bupati Berharap Bencana Segera Berakhir dan Suami Ajak Perjalanan Jauh Kepada Istri

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Istri Hj. Emma Dety Supriatna

Opininews.com, Madinah --  Bupati Bandung, H.M. Dadan Supriatna, S.Ip, M.Si menunaikan Ibadah Umroh didampingi istri tercinta H. Emma Dety Supriatna.

Di Madinah dadang berpesan kepada seluruh pasangan suami istri di Kabupaten Bandung dan sekitarnya untuk berbuat baik kepada istri.

"Ajaklah Istri dan anak perjalanan yang jauh, meskipun tidak harus ke tanah suci. Dengan membawa jalan-jalan kepada Istri dan anak, itu dapat memudahkan datangnya Rizki dari Alloh SWT," kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna, melalui telepon selulernya kepada www.opininews.com,  di Madinah, Sabtu (23/4).

Pada kesempatan ini, Dadang Supriatna juga berharap kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Bandung pada umumnya masyarakat Jawa Barat dan tanah air yang sedang menghadapi musibah banjir, longsor dan angin putting beliung untuk sabar menghadapinya dan pemerintah tidak akan diam dan pasti akan bantu.

"Saya berdoa agar musibah yg melanda wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan NKRI oleh Alloh segera dicabut kembali dan dikembalikan pada kehidupan yang Normal, serta semua warga masyarakat Kabupaten Bandung sholeh dan sholehah juga sejahtera selamat lahir bhatin dan dunia akherat," Pinta dan harapan Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Beberapa wilayah di Kabupaten Bandung, yang kerap tergenang banjir saat hujan besar, yaitu wilayah Baleendah, Dayeuhkolot, Rancaekek dan Bojongsong.

"Saya sudah instruksikan kepada para camat dan kades untuk segera bantu para korban banjir, berikan bantuan makanan dan minuman serta obat-obatan dan segera evakuasi jika ada warga yang membutuhkannya," tegas Dadang.

Dadang juga menegaskan, bahwa fungsi pejabat atau ASN bukan untuk dilayani masyarakat tapi harus melayani masyarakat yang membutuhkan. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis