Karang Taruna Selalu Berkolaborasi dengan Program Bedas

Bupati Dadang Supriatna Raih Penghargaan "Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha"

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna Raih Penghargaan dari Pengurus Nasional Karang Taruna di Surakarta, Rabu (30/11)

Opininews.com, Surakarta -- Pengurus Nasional Karang Taruna memberikan penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha yang di Anugerahkan kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, di Balai Kota Surakarta, Rabu (30/11).

Penganugerahan Sertifikat penghargaan Pengurus Nasional Karang Taruna yang ditandatangani oleh Ketua Umum Dr. H. Didik Mukrianto, SH, MM dan Sekjen Pengurus Nasional Karang Taruna, H. Deden Sirajuddin, SE, MM kepada Bupati Bandung, Atas Karya Bhakti dan Pengabdian Sosialisasi yang Telah Dilakukannya Bersama-Sama dan Berkolaborasi dengan Karang Taruna.

Hadir dalam Penganugerahan tersebut, Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten juga juga para Asisten.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, Rabu (30/11) malam,  mengatakan, dengan penganugerahan penghargaan ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Bandung juga Pengurus Karang Taruna telah bisa berkolaborasi dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Bandung juga Bupati Bandung yang Bedas.

"Mudah-mudahan keberadaan Karang Taruna hingga tingkat desa dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Bandung demi mensejahterakan masyarakat," harap Bupati Dadang Supriatna.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Rully Yuliana, mengatakan, Karang Taruna Kabupaten Bandung akan selalu berkolaborasi dan mendukung Program Kerja Pak Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna.

"Banyak program kerja Pak Bupati yang bagus dan harus kami dukung dan kami  kolaborasikan dengan program kerja Karang Taruna diantarannya Program Saba Desa. Program ini sangat baik, karena masyarakat desa bisa berjumpa dan curhat langsung dengan Pak Bupati terkait apapun," jelas Rully.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang