Sosok Kepala Mengejutkan Pengurus KONI Kab. Bandung

Kepala Mahluk Ghaib Tertangkap Kamera di Gedung Mohamad Toha Pemkab Bandung

foto

Saufat Endrawan

Kepala Mahluk Ghaib Tertangkap Kamera Pengurus KONI Kab. Bandung di Gedung Mohamad Toha, Soreang, Jumat (10/3)

Opininews.com, Bandung -- Hati-hati jika berada di Gedung Mohamad Toha Kompleks Pemkab Bandung, terutama jelang malam tiba, karena tiba-tiba akan muncul sosok mahluk ghaib melayang hanya tampak kepala saja.

Mahluk ghaib tersebut sempat tertangkap kamera handphone saat Sekum KONI Kabupaten Bandung , Edi Egaz serta Pengurus Lainnya Arifin tengah berselfy, Jumat (10/3) petang.

"Saya kaget dan merinding bulu kuduk saat melihat hasil bidikan kamera handphone muncul sosok mahluk hanya kepala saja," kata Arifin kepada www.opininews.com di Gedung Mohamad Toha, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (10/3) malam.

Para pengurus KONI Kabupaten Bandung berada di Gedung Mohamad Toha di Komplek Pemkab Bandung, hingga malam hari untuk mempersiapkan sebuah kegiatan.

Kejadian yang aneh di Komplek Pemkab Bandung sudah menjadi rahasia umum, seperti munculnya sosok wanita cantik melintas dari patung perjuangan Mohamad Toha ke Lapangan Upakarti.

Tidak hanya itu, di Kantor Bupati Bandung di Komplek Pemkab Bandung akan terdengar seperti ada rapat atau pertemuan saat seluruh pegawai sudah meninggalkan ruang kerja.

Fenomena ini sudah terjadi sejak lama. Banyaknya kejadian.seperti ini tidak aneh, karena sebelum digunakan untuk perkantoran Komplek Pemkab Bandung adalah tempat.pemakaman warga dan pesawahan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Dadang Supriatna Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Putusan MK
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit