Anang Susanto Realisasikan Perbaikan Jalan Raya Soreang - Banjaran

Spanduk Ucapan Terima Kasih Kepada Anang Susanto Tersebar di Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Warga Pasang Spanduk dan Baliho Ucapan Terima Kasih Kepada Anang Susanto

Opininews.com, Bandung – Masyarakat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, hingga Kamis (28/11/2023) memasang spanduk dan baliho ucapan terima kasih kepada Anggota Komisi V DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, S. Ip, M. Si atas dilaksanakannya pembangunan dan perbaikan sepanjang Jalan Raya Soreang – Banjaran.

Perbaikan jalan yang menghabiskan dana capai Rp 20 Miliar tersebut berasal dari dana APBN 2023, Kementerian PUTR yang berhasil di perjuangan saat rapat di Komisi V DPR RI.

Anang Susanto akan terus berjuang untuk memperbaiki sarana dan prasarana serta infrastruktur di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

“Saya wajib memperjuangkan kedua daerah ini, karena kedua daerah tersebut Kabulaten Bandung dan KBB adalah daerah pemilihan (Dapil) Jabar dua, dimana saya dipilih oleh warganya untuk duduk di DPR RI mewakili mereka pada Pileg. Dan saya juga mohon doa dan dukunganya akan kembali mencalonkan pada Pileg 2024 mendatang, “ kata Anggota DPR dari Fraksi Golkar ,Anang Susanto saat di dampingi Staff Ahli Komisi V DPR RI Praha Alba Santana, SE kepada www.opininewa.com, di Jakarta, Kamis (23/11) pagi.

Diakui Anang Susanto, pembangunan sepanjang Jalan Raya Soreang – Banjaran telah dibuatkan Inpresnya oleh Presiden RI, Pak Jokowidodo. “Saya atas nama Warga Kabupaten Bandung, dan pribadi ucapkan terima kasih kepada Pak Presiden atas dukungannya sehingga perbaikan jalan bisa terlaksana.

Jalan ini jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Soreang dengan Kecamatan Cangkuang dan Banjaran. Dan jalan utama menuju objel wisata dari arah Banjaran menuju Objek Wisata di Soreang. Pasir Jambu, Ciwidey, Rancabali dan pangalengan, “ jelas Anang Susanto.

Jalan ini sebelumnya berlubang, retak, trotoar rusak dranase buruk saat hujan tiba banjir ganggu aktivitaa warga dan sering terjadi kecelakaan.

"Setelah diperbaiki maka akan lancar dan perekonomian warga semakin neningkat, “ harap Anang Susanto alumnus Institut Teknologi Bandung ini.

Staf Ahli Komisi V DPR RI Praha Alba Santana menjelaskan Komisi V DPR bermitra diantaranya dengan kementerian PUTR, Kementerian Desa, Kementerian Perhubungan, Basarnas, BMKG dan BBWS.

“Alhamdulillah dari semua mitra kerja, telah banyak bantu masyarakat Kabupaten Bandung dan Berkolabarasi dengan Kabupaten Bandung dimana Pak Bupatinya, Dr. H.M. Dadang Supriatna, “ ungkap Praha.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Buat Rasa Aman Wartawan Yang Tergabung di PWI dan IJTI Saat Bertugas
Ratusan Milyar Dana Telah Dikucurkan Dadang Supriatna untuk Petani dan Peternak
Ini Alasan Bupati Bandung Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Dadang Supriatna Raih Penghargaan Tingkat Asean "6.0 Award Trend 2024"
KPU Kab. Bandung Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada