Ayu Ting Ting dan Nita Tahlia Tampil Seksi

Road To kilau Raya MNCTV Hipnotis Warga Bandung

foto

Barra Sulthan Endrawan

Ayu Tingting dan Nita Thalia Menghipnotis Puluhan Ribu Warga di Acara Road To Kilau Raya MNCTV di Laoangan Lanud Sulaeman, Margahayu, Kab. Bandung, Minggu (8/12/2019) malam

Opininews.com, Bandung - Road To Kilau Raya MNCTV menghipnotis puluhan ribu warga Kabupaten Bandung dan sekitarnya, di Lapangan Lanud Sulaeman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (08/12/2019) malam.

Meriahnya Road to kilau di Bandung, Puluhan ribu warga yang memadati Lanud Sulaiman Minggu malam larut dalam bergoyang irama dangdut dan melayu.

Rangkaian acara yang dimulai sejak pagi tepatnya pukul 07.00 ini menyedot banyak warga Bandung, di mulai dari senam pagi, meet and greet dengan Upin Ipin, lomba mewarnai untuk anak-anak, games seru dan pawai artis di sekitar daerah Bandung.

Tepat pada pukul 19.00 Acara pun dimulai, cuaca hujan tak menyurutkan semangat dan antusiasme dari warga Bandung untuk menyaksikan idola mereka diantaranya, Ayu ting-ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Trio macan, Disko Pantura, Duo Amor, Leoni Winar, Marvin KDI, Bella KDI, Mama Ella, 2 Geulis, Limbad dan Wali.

Acara yang disiarkan langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh Nitha Talia dan Ayu ting ting dengan lagu 'Maling dan Sambalado' .

Tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama larut dalam suasana yang meriah.

Dilanjutkan lagi oleh Tasya Rosmala, Jiham Audy, Disko Pantura, Duo Amor, Bella KDI dan Leoni Wina dengan membawakan lagu ' Hayang Kawin' membuat warga Bandung terus bergoyang. Tak kalah juga Wali band menghipnotis warga Bandung dengan lagu lagu Hits nya seluruh penonton di Lanud Sulaiman pada malam tadi.

Master Limbad pun tak mau ketinggalan dengan aksi-aksi ekstrimnya mengajak penonton untuk menaklukkan ' Deline dan main Blind fold' dan pada pukul 23.00 Acara di tutup dengan lagu 'Ambilkan gelas' di nyanyikan oleh seluruh pengisi acara.

"Warga Bandung sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget, dibawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya dan bernyanyi saat saya berada di atas panggung" Ungkap Nitha Thalia. kepada www.opininews.com.

"Terima kasih warga Bandung untuk malam tadi kalian sangat luar biasa, mudah-mudahan Road to Kilau Raya akan kembali menghibur warga Bandung di tahun depan dengan artis-artis yang berbeda lagi " ujar Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Bersiaplah bergoyang karena selanjutnya Road To Kilau Raya tahun depan akan kembali hadir menghibur di kota anda, saksikan hanya di MNCTV..

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto