WTP Penilaian Terbaik Dalam Pelaporan Keuangan

Bupati Dadang Supriatna Raih Plakat Penghargaan WTP dari Menteri Keuangan RI

foto

Saufat Endrawan

Bupati H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Raih Plakat Penghargaan WTF dari Menteri Keuangan RI di Gedung Moh Toha, Soreang, Bandung, Kamis (1/12)

Opininews.com, Bandung -- Menteri Keungan RI memberikan Plakat Penghargaan Kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Penyajian dan pelaporan Keuangan Tahun 2021 di Gedung Mohammad Toha, Soreang, Bandung, Kamis (1/12) pagi.

Bupati Bandung menerima piagam penghargaan WTP tersebut didampingi Sekda Kabupaten Bandung, Dr. H. Cakra Amiyana, ST, MA, dan Para Asisten, H. Marlan, M.Si dan Dra. H. Nina Setiana, M.Si.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, mengatakan, Alhamdulillah tahun ini Kabupaten Bandung kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar  Pengecualian  (WTP) dalam penyajian dan pelaporan Keuangan TAHUN 2021 dari Menteri Keuangan.

Penghargaan ini merupakan hasil nilai tertinggi dalam pelaporan keuangan di setiap Kabupaten, Kota dan provinsi di Indonesia.

"Atas Penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk terus melakukan langkah kemajuan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang BEDAS," tegas Dadang Supriatna (DS).

DS juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda, para Assisten, para Staf Ahli, para kepala OPD, para Camat, para Kades se Kabupaten Bandung dan juga seluruh ASN se Kabupaten Bandung atas kerjasamanya semoga. Semoga kita semakin Bedas...Salam Bedas," tegas DS.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung