Duet Tedy dan Fauzan Harus Bawa HIPMI Lebih Profesional

Inilah Pesan Dr. H.M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si kepada HIPMI Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Tugas Tedy dan Fauzan bawa HIPMI Lebih Profesional Sesuai Harapan Bupati

Opininews.com, Bandung – Kepengurusan HIPMI Kabupaten Bandung harus profesional, paham permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bandung dan harus mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Tidak hanya mampu berkolaborasi dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Bandung, namun harus juga duduk bersama dengan KADIN Kabupaten Bandung untuk memetakan mana bagian yang harus di kerjakan HIPMI dan mana yang harus di kerjakan oleh KADIN.

Untuk menuju ke arah sana, maka pengurus HIPMI harus memiliki kemampuam yang handal, berjiwa bisnis dan berjiwa pengusaha, Entrepreneur dan jangan mudah putus asa. Karena. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Hal ini ditegaskan Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si saat memberikan motivasi kepada Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bandung yang baru dilantik di Gedung Budaya, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

Alumni Program Doktor Universitas Trisakti Jakarta ini menegaskan keberadaan HIPMI harus bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna menuturkan, sebelum terjun ke dunia politik dirinya telah menjadk pengusaha.

“Sejak di bangku sekolah SMA/SMK saya telah menjadi kontraktor dan surveyor. Dan pada tahun 1995 telah mendirikan perusahaan. Menghadapi kegagalan dan kesuksesan hal yang biasa. Yang penting jangan putus asa, “ tandasnya.

Setelah saya jadi Bupati, lanjut Dadang Supriatna, perusahaan saya serahkan pengelolaan kepada anak saya yang juga masuk dalam pengurusan inti HIPMI Kabupaten Bandung.

Hadir pada kegiatan ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruly Yuliana dan Ketua KNPI Kabupaten Bandung, Rifki Fauzi.

Pengurus Inti HIPMI Kabupaten Bandung yang di lantik diantaranya Ketua Umum, Teddy, Wakil Ketua Umum, R. Fauzan Adhiman Supriatna, dan Bendahara, Fraaetyan. 

Pada pelantikan ini terlihat sepi dan tidak banyak. Undangan yang hadir.. 

( Saufat Endrawan) 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kepemimpinan Kang DS 37.000 Rutilahu Diperbaiki, 677 Warga Meninggal Ahli Waris Terima 42.000.000
Dadang Supriatna Lepas Lencana, Buka Sepatu dan Singsingkan Lengan Baju Tanam Padi di Sawah
Mensos Beri Penghargaan Kepada Kompol Galih Apria atas Pedulinya Kepada Ilham Ramadhan
Ketua Hipmi Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb Maju Pilkada 2024
AHY Rekomendasikan Dadang Supriatna - Ali Syakieb Maju Pilkada 2024